Go Away Black Spell

Standard

Beberapa hari belakangan, saya dikerubungi oleh energi negatif. Rasa pengen marah terus, menggeluh, dan menggerutu. Jangan tanya apa yang menyebabkan saya begitu, karena saya sendiri ngga ngerti kenapa.

Energi negatif ini membuat saya menuliskan status ‘Senggol Bacok’ di mesin chat saya. Saya juga menuliskannya di mesin social media yang saya ikuti sih.

Status-status itu melahirkan respon dari beberapa teman saya. “Kenape lu?”; “Status lu serem amat” atau “Kok bisa begitu?”

Ya temen-temen saya aja bingung, apalagi saya. Malah ketika bersua dengan beberapa teman saya, mulut saya yang cerewet tiba-tiba mengurangi kecepatannya untuk bercerita. Saya kelelahan, tapi masih belum tahu kelelahan kenapa.

Aneh ya? Well buat saya ini aneh, karena saya jarang ada disituasi absurd seperti ini, jadi ya saya ngga ngerti harus ngapain.

Mungkin saya jenuh. Sangat mungkin. Kalau jenuh, pengen banget liburan, ngga usah jauh-jauh yang dekat dan menyenangkan aja. Tapi saya inget, saya harus nabung. Hmmm…liburan murah meriah bisalah. Lihatlah betapa meracaunya saya malam ini.

Saya juga rindu aktivitas menulis saya. Susah sekali rasanya menemukan waktu untuk menulis.

Ah saya rindu malam tinggal lebih lama agar jenuh tak segera datang.

*Dalam sebuah bus trans Jakarta ditemani wajah-wajah lelah pencari nafkah.

Leave a Reply

