Para Lelaki Penggoda

Standard

Saya lagi sering digoda….iya digoda laki-laki. Ini yang membuat saya selalu tersenyum sepanjang hari. Melihat wajahnya, menikmati senyumnya. Dan yang paling membuat saya sangat deg-degan adalah membaca bibirnya, luar biasa memesona. Ini membuat saya pasrah untuk digoda hahaha.

Apa, kalian penasaran bagaimana saya rela untuk digoda? Inilah yang mereka lakukan kepada saya.

Yes Mas Buble, you haven’t met me yet…Dijamin bakal ketagihan kalau udah ketemu saya, senyum saya maut soalnya. Tanyakan saja pada mereka yang rela saya perdaya dengan senyuman, tatapan, dan sentuhan yang memabukkan…hahahaha. You just haven’t met me yet…

Apa yang kalian rindu dari rumah? Kenyamanan dan limpahan kasih sayang dari orang-orang tercinta membuat rumah jadi tempat paling hangat di dunia. Dan rasanya tak beda jauh ketika cinta membawa kita pada rasa nyaman yang juga menghangatkan. Ah Mas Buble selalu membuat saya nyaman sekali ketika diajak mendefinisikan kerinduan dan rumah. I just wanna go home. Oh, I miss you, you know.ย  Jantung siapa yang ngga copot denger cowo ngomong gitu.

Amati bibirnya ketika dia berucap, “I think that possibly maybe I’m falling for you. Yes there’s a chance that I’ve fallen quite har over you.” Fantasi apa yang ada di kepala ketika menikmati bibir lembut itu mengurai kata-kata pemicu detak jantung?

Meski kata-katanya gombal, tapi sensasinya tetap sama…tetap membuat pipi merona dan senyum simpul sebagai pemanis. Dan pada akhirnya yang bisa saya lakukan adalah menikmatinya sebagai ritual perayaan tubuh.

Mereka bilang, musik rock itu bukan alunan nada yang pas untuk merayu. Ah itu semua gombal, karena musik dengan tempo cepat dan hentakan yang kuat ini juga berhasil membuat saya pasrah untuk menikmati sensasi manisnya cerita tentang takutnya kehilangan cinta.

Iya jatuh cinta membuat kita centil, serasa ada jutaan taburan bunga di sekeliling kita. Berputar, loncat-loncat kecil, dan senyum sumringah…ah jatuh cinta, rasa yang paling indah yang tidak pernah membuat saya kapok untuk jatuh lagi dan lagi.

Ah rayuan cinta kan bukan soal tampilan fisik. Ada metafisik yang bermain di dalamnya, firasat yang tak bisa dijelaskan. Metafisika yang membuat saya rela diperdaya firasat hati.

Dan rayuan adalah surga dunia dalam rangkaian kata-kata.

Lelaki badung yang merayu lewat buku, sepertinya ini yang membuat (katanya) perempuan lebih suka lelaki badung alias bad boy ๐Ÿ˜€

Merayu itu modalnya satu, sampaikan dengan frontal.Cukup bilang, “Jinak burung dara justru itu ku suka. Bila engkau tertawa hilang semua duka. Gampang naik darah, omong tak mau kalah. Kalau datang senang, nona cukup ramah. Bilang engkau bicara, setan logika. Sedikit keras kepala, ah dasar betina.” Dan rayuan yang jujur adalah rapalan mantra yang menggetarkan iman. “Aku puja selalu setiap ada waktu.”

PS : Saya tergoda dan semua godaan ini membuat saya terjaga hingga larut malam.ย  Ah indahnya digoda ๐Ÿ˜€


					
2 responses »

Leave a Reply

