Menikmati Kesederhanaan Jogja

Standard

Terhitung dari 25 sampai 30 Maret nanti, saya sedang berada di Jogjakarta. Ini adalah salah satu penggenapan saya beberapa waktu lalu, untuk kembali menikmati kesederhanaan Jogjakarta.

Saya pun mengajak salah satu sahabat saya, perempuan yang selalu menyenangkan untuk diajak jalan ke mana saja. Hanida Syafriani.

Dan di sinilah saya serta Nida sekarang. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, saya ingin menelusuri Jogja dengan segala cerita kebudayaannya. Saya pun berjanji untuk menceritakan semuanya di blog ini. Maklum saya sudah mulai malas untuk menulisnya di buku harian. Ya semenjak punya blog, buku harian jadi sedikit tidak menimbulkan gairah.

Cerita saya di Jogja akan bernada sangat personal, karena perjalanan ini pun bersifat demikian. Saya selalu menyempatkan diri untuk merenung di setiap prosesnya. Dan saya mengawalinya dengan tulisan tentang surat cinta dari Yasha dan Shira.

Berhubung saya tak membawa laptop, ngapain juga liburan bawa laptop, saya akan upload tulisannya dari hape yang namanya mirip buah dari keluarga beri-berian ini. Nantinya, saat saya kembali ke kehidupan nyata, saya akan melengkapi dengan foto dan link-link yang berkaitan. Ini salah satu keistimewaan blog dari buku harian biasa, dia bisa ‘dipercantik’ berkali-kali.

Jadi, selamat menikmati perenungan saya di Jogjakarta ya 😀

Leave a Reply

