Surat Perpanjangan Waktu

Standard

Malam ini, aku berharap detak jam berbunyi lebih lama.
Malam ini, aku berharap bulan tetap ada di tengah langit dan lupa untuk bergeser ke barat.
Malam ini juga, aku berharap taburan bintang bersinar lebih cerah dari biasanya.

Malam ini indah sayang.
Terlalu indah untuk sekadar dinikmati sampai pukul 00.00
Karena itu, aku berharap, waktu berjalan lebih lama.

Kepada siapakah harus ku sampaikan niat ini?

Niat untuk menatapmu lebih lama.
Niat untuk berbagi cerita denganmu lebih panjang.
Niat untuk menggodamu lebih hangat.
Niat untuk menciumu lebih dalam.

Haruskah aku kirimkan surat perpanjangan waktu kepada Si Pengatur Waktu?
Lalu kalau permintaanku dikabulkan, berapa lama perpanjangan waktu yang akan aku minta?
Satu jam…
Dua jam…
Tiga jam…

Ah kalau pun aku minta perpanjangan waktu selama 24 jam, rasanya itu tak akan cukup…
Tak akan cukup menampung rasa yang aku punya.

Jadi berapa perpanjangan waktu yang menurutmu aku butuhkan?

Jakarta, 27 Februari 2011
Setengah jam mendekati habisnya hari ini.

Leave a Reply

