Selamat Idul Fitri

Standard

Senangnya, Kamis (25/09) kemarin, akhirnya gua, Syifa dan Kiki bisa buka puasa bersama 🙂

Seneng karena akhirnya kita bisa jalan bareng setelah disibukkan dengan deadline menyambut libur panjang (baca : lebaran). Walaupun bukanya cuman di Rice and Noodle-Arion, yang Syifa sangat tahu bahwa menunya ada nasi dan mie hahahaha, tapi kita senang. Setidaknya setelah buka bersama bisa cipika-cipiki di depan lampu merah sebelum nyeberang. Bayangin siapa yang berani melakukan itu, kecuali KITA….hahahahaha….

Mereka bedua ini adalah pejuang-pejuang perempuan gua yang paling hebat. Ditambah dengan beberapa laki-laki yang berdaya humor luar biasa, segala tantangan di kantor bisa dihadapin bareng-bareng. Mulai dari reumenerasi, hakim agung kali ada reumenerasi, sampai pengalaman menatap negeri asing kita hadapin dengan celaan dan semangat bareng-bareng.

Iya sih, di buka bersama ini, minus cowo-cowo. Tapi gaya dan mental kita cukup mewakili mereka kok. Selamat Idul fitri ya…sucikan hati dan kembali ke fitrah…Tapi gua mah bakal selalu rindu untuk menoleh ke sayap kanan, melihat dua mahluk ini duduk menatap komputer. Mereka teramat menggoda untuk tidak dihampiri….dengan celaan maksudnya hahahahaha…Rindunya aku pada kalian….

Jangan lupa ke kantor ya, meskipun cuti kalian lama, pengen ngerasain rengginang dan kue lebaran enak buatan mamanya Syifa…Miss you girls (baca : gatel pengen nyela)

Advertisements

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s