Ternyata udah 1.5 Tahun

Standard

Berkat mimpi aneh soal perselingkuhan, tadi pagi pas mandi gua menghitung sudah berapa lama menikmati perasaan jatuh cinta ini bareng Ary. Itung punya itung, ternyata udah 18 bulan a.k.a 1.5 tahun.

Rada telat sebenarnya ingetnya, karena sekarang udah tanggal 8 padahal momentumnya dua hari lalu. Yah selama tetap inget,gua rasa perlu direnungin juga.

Setelah 1.5 tahun, gw baru tau kalo Ary itu gelian banget. Tapi dia ngeles dengan bilang sakit. Eh sayang, secara logika aja, orang ngelitikin itu cuman diraba doang. Jadi gimana datangnya sakit? Cari alasan yang masuk akal lah ‘teng.

Tapi makin ke sini, emang makin seru karena tambah bisa merengek-rengek ala batita (bayi tiga tahun). Terus kemaren dia kasih puisi lagi buat gua, walau dia rada maksa untuk dibilang puisinya mirip karya Jalaluddin Rumi. Tapi terus terang yang, aku kangen dikasih puisi sama kamu kaya waktu awal-awal kamu menyakinkan aku.

Oiya,makin ke sini, Ary juga makin melibatkan gua dalam setiap keputusan. Pernah satu siang dia telepon gua untuk nanya apa yang harus dia lakukan meresponi permintaan seseorang. “Aku harus ngelibatin kamu yang, menurut kamu gimana?” Cie sangat mulai pake pendapatku nih sekarang.

Tapi Ary masih suka ngeledekin gua kalo lagi diskusi. Sok-sok bikin jiper gimana gitu, tapi gua kan punya stok muka sok tau banyak. Jadi cuek aja, yah paling pake jurus ngambek biar dia ngalah. Wakakakak. Emang paling bae nih orang. Eh paling bae apa paling gampang dikerjain ya?

I love u sayang…bahagia bisa barengan kamu terus 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s