26

Standard

18 November

Apa rasanya ya melewati seperempat abad ? Rasanya cape…karena harus ngeliput di radio dalam di kantor MLM Sun Hope. Acaranya ngantuk padahal penontonnya sarat diwarnai euforia semangat penjual barang. Setelah itu masih harus ke kantor untuk transkrip wawancara sosok. Cape rasanya. Tapi disela-sela kelelahan itu ada juga rasa kebahagiaan atas ucapan dan doa panjang umur. Apalagi ada yang tengah malam minta ditelepon dan tidak sabaran untuk memberi clue kado antara A atau B (suer deh yang, ampe sekarang aku belum bisa nebak kadonya apa hehehehe). Ada juga sms-sms yang unik plus lucu yang mendoakan enteng jodoh. Ya semua yang baik harus diaminkan, jadi AMIN.

Semakin malam semakin bagus, karena tulisan musikalisasi gua jadi tulisan pertama. Hihihi ntahlah ngerasa senang aja paska beberapa harinya “diomelin” Emha karena ngga semua kutipannya ditampilin. Tulisan musikalisasi itu komplit, narasumber semua angle dapat. Terima kasih detik-detik terakhir deadline berhasil menghubungi Sapardi Djoko Damono. Ya worthed lah. Jadi tepat di hari ulang tahunku ada artikel ku tentang sesuatu yang aku yakini bagus 🙂

Pas nyampe rumah, langsung hujan. Gua suka ujan malam-malam bikin tidur makin nyenyak, adem. Nyokap udah nyediain makanan kesukaan gua, BABI PANGGANG KARO!!! Only for me. Gua selalu bersemangat makan daging itu, banyak juga kaga bakal nolak.

Oke sekarang soal kado, berhubung gua masih belum tau kado dari pacarku yang ganteng itu 🙂 (kok ngga tau malah ketawa ya, abis kamu ngasih clue yang gampang ketebak sih). Nyokap ngasih kalung, cincin dan beauty case. Dia bener2 bikin gua jadi cewe, kalao ngasih kado pasti cewe bener. Yah diterima aja, selama bikin tambah manis hihihi.

Tapi gua masih menerima dengan terbuka lebar, bagi kalian semua yang ingin menambah koleksi kadoku. Karena ada lirik lagu kasidahan yang bernada seperti ini, berbuat baik janganlah ditunda-tunda…jadi jangan ditunda ya…

Makasih Tuhan untuk kepercayaan menambahkan satu tahun dalam perjalanan hidupku.
Dan makasih untuk kalian semua, untuk eksistensi kalian dalam hidupku.
Indahnya berbagai adalah inti dari keindahan hidup…jadi terima kasih sekali lagi untuk segala hal yang telah kita bagi bersama. God Bless You All.

Advertisements

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s