Jenuh

Standard

Insomnia gua mulai datang, di malam hari bisa terjaga sampai jam 2 pagi dan baru akan terbangun ketika kepala pusing karena bangun kesiangan. Ini merupakan pertanda bahwa gua sedang stress, benar-benar stress.

Pengen bisa istirahat setiap sabtu-minggu, pengen tidak merasa seperti 24 jam itu hanya diisi dengan memikirkan tulisan dan wawancara narasumber. Deadline di harian ternyata menelusuk masuk ke dalam waktu istirahat dan tidur gua, ini sudah tidak sehat. Badan udah pada remuk semua, muka kusam dan tulang-tulang semakin keliatan.

Gua bukannya tidak menyukai pekerjaan sekarang yang gua jalanin, it’s my life dan ekspertis gua memang disini. Hanya kadang gua merasa tidak bisa terus-terusan meluangkan waktu untuk pekerjaan. Karena diri gua sendiri juga butuh diperhatikan, udah waktunya merangkai mimpi dan hidup tiap hari dengan merealisasikannya. Tapi gimana bisa kalo tiap hari pulang larut, bangun siang untuk wawancara atau liputan. Rutinitas ini membuat gua tidak bisa mengeksplor diri dengan les fotografi, les keramik, les batik, les nari (padahal di kantor ada penari yang bersedia untuk ngajar tanpa dibayar. Tapi gua kaga bisa ikut).

Bahkan untuk janjian sama temen2 untuk sekedar kongkow2 atau membicarakan hal-hal ringan aja susah. Ika, temen gua di HSBC, sudah ampe bilang gua orang tersibuk di dunia karena beberapa kali janjian tapi selalu kaga jadi. Atau Tetty dan Dian yang udah lama banget pengen ketemuan harus mengikuti jadwal gua. Ah pengen banget bisa hidup lagi dengan semua kebebeasan untuk melakukan itu.

Pengen kerja yang tidak terlalu diuber-uber waktu biar bisa melakukan banyak hal seperti les2 atau nyicil ngumpulin bahan buat buku. Pengen tetap punya uang untuk bisa membiayai akomodari dan konsumsi setiap kali bersosialisasi.

Yah pengen yang banyak ini harus direalisasikan…CUKUP SUDAH….Ngga bisa lama2 ngeluh tanpa melakukan perubahan apa-apa. Jangan mau terus-terusan jadi kepompong, udah waktunya jadi liar lagi. PERSETAN DENGAN KETAKUTAN DAN KEMUNGKINAN YANG TIDAK TERBACA…HADAPI SAJA..ITU SAJA!!!!

Advertisements

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s