Tampilan Baru

Standard

Kayanya emang lagi jaman bikin template baru, secara Ita dan Ary mengganti formantnya. Apakah kita emang lagi sama2 jenuh dan butuh warna baru untuk media curhat ini ? Well semoga ini mendatangkan perubahan, bukan pengulangan abadi.

Berbicara mengenai pengulangan abadi, sebenarnya ngga ada yang salah dengan pengulangan abadi. Selama kita tau bagaiman membuat pengulangan itu lebih bervariasi, learn from the past i mean. But how could u learn from it, if u do not know what u have had learn abaout it…..

Buat Ita dan yang lainnya…Blog gua udah bisa dapat comment dari semua orang diseluruh dunia…settingannya udah dirubah…Jadi…..

Advertisements

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s