I Just Miss U So Much Babe

Standard

Jatuh cinta itu emang bikin gila. Apalagi kalo rasa kangen mendera. Gila pengen rasanya bisa terbang ke tempat dia sedang mengada. I don’t know, baru juga ketemu tapi kangennya kaya kesetanan. Pengennya deketan mulu. Ri…dukun kamu ganti ya kok sekarang aku sih yang keblingsatan.

Bahkan hanya mendengar suaranya ditelepon aja kayanya udah bisa menghapus rasa keblingsatan itu. Bahkan saat dia tidak bersuara sekalipun. Hanya merasakan bahwa malam itu, disaat seluruh udara sekitar rasanya menimbulkan keinginan untuk memeluk dan dipeluk. Walaupun dia tidak nyata ada di sebelah kita dan tidak berbicara apa-apa. Rasanya kaya kita dekeeeeeeeeeeettttttttt banget.

Mentertawakan hal-hal bodoh yang lucu. Bahkan harus ngomong pelan-pelan karena takut mengganggu sekitar. Hahahaha sampai2 rasanya kaya lagi selingkuh dari pasangan masing-masing makanya harus bisik2…..Last night was so much fun even u are not beside me.Were laugh…were said some romantic words. Argh i’m just so…..(ayo kira-kira gua mau nulis apa….) in love with u babe….i really…really do. You are the nicest person who treat me well. The person that i love so much treat me well…what can i ask more? Oh ada…i could ask u this…STAY WITH ME YA….

I JUST MISS MY BABE SO MUCH

Selamat Menikmati Hidup

Advertisements

One response »

  1. bokap gue wondering with whom i talked to on the phone last nite. katanya ke nyokap, “temennya si ele pasti gak bisa tidur.”nyokap gue diam aja. i told her not to tell bokap about you.hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s