25

Standard

2+5=7
2×5=10

Kayanya variasi di atas menarik ya. Pertama 7, ada yang bilang kalo itu angka kesukaan Tuhan. Kenapa?Buktinya dia istirahat di hari ke tujuh. Ada lagi, kalo yang ini rada2 maksa. Katanya Tuhan itu suka bermain dadu makanya kita tidak pernah tau angka berapa yang bakal keluar, tapi kalo diperhatiin ada angka tujuh kaga di dadu? Ngga ada kan, karena dia emang kaga mau kita2 bisa menikmati angka tujuh. Apakah Dia Egois? hahahahaha I don’t know.

Kedua, 10, ngga tau kenapa gua suka angka yang bulat. Tanya deh temen2 gua. Mereka kalo mau minjem duit misalnya. “Pris pinjem 7500 dong” dan priska pun menjawab “sepuluh ribu aja deh biar genap. Trus temen gua itu bilang gini,”dasar rentenir orang butuhnya 7500 malah dikasih 10.000 kan bayarnya tambah banyak” sambil meraih uang 10.000 gua.

Dan sepertinya angka 25 ini akan sangat luar biasa, seperti angka-angka sebelumnya. Feeling gua sih lebih luar biasa. Secara, 17hari menjelang angka ini datang, gua akhirnya bekerja dibidang yang udah gua minta2 dari dulu. Gua sampe ngerayu2 Tuhan untuk ngedapatinnya. Akhirnya Dia tergoda juga hehehe. Plus 12hari menjelang hari ini tiba, gua punya cowo.Officially in relationship and crazy about him today…kutu kupret dasar. Anyway…ini semua memang awal yang sangat baik sekali.

Belum lagi semalem pas lagi kontemplasi sama Sang Pemilik waktu, kita punya tema bareng untuk angka ini: Philipians 3:13-14, “forgetting those things which are behind…I press toward the goal for the prize of the upward call of God in Christ Jesus”. Damn…it’s a beautifull quote. Trus kita curhat2an, Dia mengkritik aku dan aku memberikan pembenaran (seperti biasa hehehe). Trus Dia mengucapkan selamat menikmati hidup…trus aku bilang please guide me with ur eyes kaya kata2Nya di Psalm…gua lupa ayatnya.

Gua punya satu kesimpulan lucu untuk awal yang luar biasa ini, kaya lagunya salah satu boyband (persisnya boyband apaan gua lupa)….”God must have spent little more time in me …”(you nya diganti me). Thank you untuk menjadi teman yang sangat luar biasa. Mari kita sama-sama menikmati hidup.

Dan untuk orang-orang yang berarti dalam hidup ku, i just want to say
Sangat mudah untuk menghargai waktu yang berlalu, yaitu dengan menyadari bahwa Aku tidak pernah sendiri dalam memaknainya.Thx to all of you, for making me the luckiest person everyday.

SELAMAT MENIKMATI HIDUP
GBU

Advertisements

One response »

  1. maaf, gak bisa mendapatkan barang yang pengen aku kasih ke kamu. kata ita sih, kasih apa aja juga seneng. tapi kayaknya gak bisa gitu deh.tapi…at least…gue masih bisa bilang “happy birthday!”. i’m sick 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s